2 Pria Tenggelam di Danau Alam Raya Tangerang

Tim BPBD Kota Tangerang melakukan pencarian dua pemuda tenggelam di Danau Alam Raya. (uad)
Tim BPBD Kota Tangerang melakukan pencarian dua pemuda tenggelam di Danau Alam Raya. (uad)

Palapanews.com- Nasib naas menimpa dua warga Kota Tangerang, Yongki (31) dan Roppi (19). Mereka tenggelam di Danau Alam Raya, Belendung, Kecamatan Benda, Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat korban bersama dua rekannya tengah asyik berenang di danau tersebut. Namun saat menyeberangi danau, Roppi diduga kelelahan.

Mengetahui kejadian itu, Yongki mencoba menolong temannya yang berteriak minta tolong. Yongki gagal menolong Roppi. Celakanya, kedua pemuda itu malah tenggelam.

Kapolsek Benda, Kompol Amar membenarkan peristiwa tenggelam dua warga tersebut. Setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan memasang garis polisi.

“Saat ini ‎petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang masih melakukan pencarian terhadap dua pemuda tersebut,” katanya.

Amar menambahkan, petugas telah mengerahkan perahu karet dan penyelam untuk mencari korban. Dia berharap korban dapat segera ditemukan dan menghimbau kepada warga untuk tidak berenang di danau.

Pantauan dilokasi, proses pencarian kedua orang di Danau Alam Raya itu menarik perhatian ratusan warga. Mereka berkerumun menyaksikan evakuasi di pinggir danau. (uad)

Komentar Anda

comments