Kepala BP2T Serahkan Berkas ke Pansel Sekda Tangsel

Palapanews.com- Salah satu calon pejabat pimpinan tinggi Pratama, Dadang Sofyan menyerahkan kelengkapan berkas persyaratan ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Jumat (7/10/2016).

Dadang mengaku telah melengkapi berkas persyaratan untuk ikut seleksi menjadi orang nomor satu kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu, maka dari itu dirinya menyerahkan langsung berkas ke Sekretariat Pansel Sekda.

“Saya melihat ada kesempatan atau peluang untuk mencoba ikut seleksi jabatan Sekda dan kriteria juga persyaratan sudah dapat kita penuhi, yang penting niat serta usaha kita, kalau sudah milik (Jabatan Sekda) itu, Insya Allah tidak akan ke mana,” terang Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Tangsel ini ketika ditemui Palapanews.com di Sekretariat Pansel Sekda, Jumat (7/10/2016).

Seperti diketahui, sampai saat ini yang telah mendaftar secara online ke Pansel adalah Sekretaris Dewan (Sekwan) Syamsudin, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Sukanta, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Chaerul Saleh dan baru Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Dadang Sofyan yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Pansel.

Dihubungi terpisah, Firdaus, selaku Ketua Sekretariat Pansel Sekda menyatakan, sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk penyerahan berkas batas waktunya, Selasa (11/10/2016).

“Jadi masih ada waktu dua hari kerja lagi untuk menyerahkan berkas ke kami sehingga proses atau tahapan penyeleksiannya dapat berjalan lancar,” pungkas mantan Camat Pamulang ini. (ard)

Komentar Anda

comments