MMS Resmikan Kantor Operasional Baru di Ciujung

Jajaran Direksi PT MMS melakukan gunting pita saat meresmikan kantor operasional MMS di Ciujung, Kabupaten Serang. (uad)
Jajaran Direksi PT MMS melakukan gunting pita saat meresmikan kantor operasional MMS di Ciujung, Kabupaten Serang. (uad)

Palapanews.com- PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola Tol Tangerang-Merak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, Selasa (4/10/2016). Acara yang mengusung tema Berbudaya Inovasi Membangun Negeri ini sekaligus menjadi momen peresmian kantor operasional MMS yang baru di Ciujung, Kabupaten Serang.

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor gerbang, kantor di Ciujung ini  akan menjadi pusat layanan operasi dan pemeliharaan yang selama ini berkantor di Serang Timur.

Presiden Direktur MMS, Wiwiek D. Santoso mengemukakan, ia berharap kantor baru ini dapat mendorong tumbuhnya inovasi dan proses kerja yang lebih produktif serta efisien terutama dalam pelayanan operasional dan pemeliharaan bagi kepuasan pelanggan.

“Kantor Gerbang Ciujung ini juga sebuah wujud inovasi dalam perbaikan proses kerja untuk pelayanan Operasional dan Pemeliharaan di bawah satu atap, one stop services,” kata Wiwiek dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Selain memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat dan lebih akurat, lanjut Wiwiek, kantor baru ini juga mendukung produktivitas kerja dengan konsep shared administered, mempersingkat administrasi dan birokrasi sehingga memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah.

“Melengkapi kebahagiaan pada acara HUT, MMS juga meluncurkan buku berjudul ‘Aku Bangga Menjadi Insan Astra Mandala’. Buku ini berisi 27 kumpulan kisah terpilih Insan Astra Mandala yang dilombakan dalam menyambut 27 tahun MMS. Dengan adanya buku ini diharapkan dapat memacu semangat Insan Astra Mandala untuk terus membuat karya nyata,” paparnya.

Ditambahkan Wiwiek, perayaan HUT ke-27 dan peresmian Kantor Operasional baru MMS ini, juga diharapkan mampu meningkatkan produktivitas dan inovasi MMS, sehingga mampu terus meningkatkan pelayanannya kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak dan tidak hanya mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman juga meningkatkan loyalitas pengguna jalan. (uad)

Komentar Anda

comments