HERO Group Gelar Posyandu Fair di Pondok Jaya

Meriah, Posyandu Fair yang dilaksanakan Hero Group di Pondok Jaya. (nad)
Meriah, Posyandu Fair yang dilaksanakan Hero Group di Pondok Jaya. (nad)

Palapanews.com- Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pengabdian kader Posyandu Binaan HERO kepada masyarakat, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mengadakan Posyandu Fair yang merupakan rangkaian dari Program Komitmen untuk Anak & Ibu Sehat HERO (KASIH) di Gedung Serba Guna, Kelurahan Pondok Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/10/2016).

Kegiatan ini dihadiri GM CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita beserta jajaran, Plt Camat Pondok Aren Makum Sagita, Lurah Pondok Jaya Achmad Saichu. Selain itu, Kepala Puskesmas Pondok Aren Drg I Gusti Ayu Rai Ratih, Kasie Gizi Dinas Kesehatan Tangsel Ida Budi Kusuma serta Ketua Forum Kader Posyandu Tangsel, Syamsiah.

“Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memberikan motivasi kepada para kader Posyandu Binaan HERO untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu dan anak. Semoga sinergi antara kita akan terus memajukan dan meningkatkan kinerja Posyandu di Indonesia,” ujar Natalia Lusnita, GM CSR dan Corporate Communication.

Sebelumnya kegiatan telah diawali dengan penilaian Posyandu Binaan yang telah dilakukan oleh tim penilai, yang meliputi beberapa aspek diantaranya kualitas kader, kelengkapan data yang dimiliki Posyandu, fasilitas dan sarana penyuluhan pelayanan Posyandu, dan lainnya.

Sementara Area Manager CSR, Arya Kusumo mengatakan, kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan serta pengalaman para kader posyandu agar dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari ini juga dimeriahkan dengan booth-booth bazaar, edukasi, pemeriksaan tensi darah serta kids corner.

“Adapun kader terbaik diberikan kepada Ibu Heri Kristiowati dari Posyandu Melati 2 berkat kontribusi dan semangat yang diberikan. Sedangkan, untuk kompetisi Posyandu, juara pertama diduduki oleh Posyandu Nusa Indah A, Juara kedua diperoleh Posyandu Flamboyan, dan Juara ketiga diraih oleh Posyandu Mawar 1,” tambah Arya. (nad)

Komentar Anda

comments