Memilih Mainan Tepat Bagi Balita di “LITTLE GIGGLES”

Beragam pilihan mainan bagi Balita Anda di Toys Kingdom. (ist)
Beragam pilihan mainan bagi Balita Anda di “LITTLE  GIGGLES” Toys Kingdom. (ist)

Jakarta Toys Kingdom sebagai salah satu pusat mainan terlengkap menghadirkan program Little Giggles hingga 4 Oktober 2016 di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia. Little Giggles, program yang menawarkan beragam mainan serta perlengkapan anak usia 0-5 tahun. Ada 3 kategori usia yang disesuaikan dengan perkembangan dan kemampuan anak.

Untuk bayi usia 0-9 bulan, ada pilihan mainan yang sesuai dan aman seperti Soft Toys berbentuk binatang, Musical Gym yang pas untuk mengenal suara dan warna, dan Teether (free BPA) yang dapat digigit dan aman. Sedangkan untuk orang tua ada Baby Carrier, penggendong bayi pada saat jalan-jalan dan Nurshing Cover untuk menutupi serta melindungi bayi saat menyusui, lengkap dengan koleksi alat minum bayi yang disesuaikan dengan usianya.

Untuk bayi usia 9-24 bulan, mainan yang tepat adalah untuk merangsang imajinasi dan kordinasi mata dengan tanganseperti Viking Toys, mainan berbahan plastik empuk kualitas tinggi yang memenuhi syarat EN71 dan ASTM serta desain yang tidak bersudut lancip sehingga aman dimainkan.

Usia 1 tahun menjadi istimewa karena momen ulang tahun pertama, untuk merayakannya ada pilihan Partiset dengan tema menarik terdiri dari 1 set banner “Happy Birthday”, 10 chocolate labels, 10 popcorn boxes, 10 mineral bottle labels, 10 thank you tags, 10 cake troppers, 10 plate mats, 3 flags dan 8 favor tags.

Memasuki usia 2 tahun merupakan waktu yang tepat untuk balita belajar buang air di toilet. Ada ragam pilihan baby potty & toilet trainer dengan bentuk yang lucu. Selanjutnya di usia 3-5 tahun dibutuhkan mainan yang mengasah kreatifitas seperti spinning top yang dapat dimainkan secara challenge bersama teman-temannya.

Selain itu, ada juga toddler luggage yang dapat digunakan saat bepergian untuk menyimpan mainan atau barang pribadi balita. Luggage ini, juga bisa berfungsi untuk bermain dorong-dorongan.

“Secara exklusif kami juga menghadirkan mainan dari brand Hape yang dirancang khusus untuk anak mulai dari new born. Mainan ini terbuat dari bahan kayu lunak dengan desain yang tidak bersudut lancip serta menggunakan pewarna berbahan dasar air sehingga aman untuk anak-anak,” papar Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Group.

Nikmati penawaran menarik selama program Little Giggles diantaranya; harga khusus untuk produk pilihan, potongan harga hingga 50%, harga khusus untuk produk bundling pilihan hingga hadiah langsung, dan bagi member Smile Club dan pengguna kartu kredit HSBC mendapat potongan harga 20% dan tambahan potongan 10% untuk produk pilihan. (rls/bd)

 

 

Komentar Anda

comments