Arief Terus Lakukan Sidak

Dorong Percepatan Pembangunan dan Pelayanan

arief-terus-lakukan-sidak

PALAPA NEWS – Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah kembali melakukan pantauan ke lapangan. Kali ini, orang nomor satu di Kota Tangerang ini melakukan sidak pembangunan gedung Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perbengkelan Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Kantor Dinas Perhubungan.

Walikota yang turut didampingi oleh Asisten Daerah III, kepala bagian pengendalian pembangunan serta kepala dinas mengingatkan, dengan sisa waktu yang ada kecepatan kita dalam bekerja harus ditambah lagi, agar capaian serta serapan anggaran dapat terpenuhi dan dapat terserap maksimal. Hal ini tentunya agar menjadi perhatian seluruh dinas khususnya yang tengah melakukan kegiatan pembangunan fisik.

Dirinya menegaskan, dengan perencanaan yang telah dibuat dan tengah dilaksanakan, diharapkan setiap dinas senantiasa fokus dalam menjalankannya sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan agenda waktu yang telah ditetapkan.

“Tak hanya cepat dalam bekerja tapi juga harus sesuai dengan spesifikasi teknisnya,” pesannya seraya meninjau secara detail progres pembangunan tersebut, dengan melihat siteplan perencanaan pembangunan.

Selepas meninjau kedua lokasi tersebut, Walikota pun bergegas menuju kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang.

“Jangan malas untuk jaga kebersihan, kalau kantornya bersih, kerja juga kan nyaman,” tegurnya pada pegawai PDAM.

Dalam pesan pamungkasnya, Walikota kembali mengingatkan PDAM Tirta Benteng dan PT. Moya untuk fokus kepada pekerjaan utamanya dalam penyediaan air minum bagi masyarakat Kota Tangerang.  Setiap pelaksanaan dan progresnya, dirinya meminta untuk terus mendapatkan laporannya dan diharapkan dapat terus meningkatkan sistem pengadministrasiannya. Dengan demikian, segala perkembangan yang sudah dilaksanakan dapat diketahui dan apa saja yang masih perlu ditingkatkan.

“Manfaatkan kemudahan teknologi, kalau perlu buat aplikasi online dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga mereka pun dapat mengakses dengan mudah segala informasi yang ada di PDAM Tirta Benteng,” usulnya dan berpesan agar PDAM Tirta Benteng beserta semua mitra kerja dalam pemenuhan air bersih agar senantiasa dapat bekerja secara profesional karena ini menyangkut salah satu kebutuhan dasar masyarakat.(nai)

Komentar Anda

comments