GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Bakal Hadirkan Kendaraan Terbaru

GIIAS Surabaya Auto Show 2016 akan diselenggarakan 28 September - 2 Oktober 2016 di Grand City Surabaya. (ist)
GIIAS Surabaya Auto Show 2016 bakal diselenggarakan bertempat di Grand City Surabaya. (ist)

Surabaya – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan melanjutkan keberhasilan pelaksanaan GIIAS 2016 yang telah berlangsung 11-21 Agustus 2016 lalu, di BSD City. Sekaligus menutup rangkaiannya untuk tahun 2016 di Surabaya.

Beberapa tahun terakhir, Jawa Timur, khususnya kota Surabaya memiliki potensi yang cukup menjanjikan bagi industri otomotif. Terlebih jika melihat letak geografisnya, Surabaya menjadi penghubung atau perantara untuk mendistribusikan barang-barang. Terutama, barang elektronik dan peralatan otomotif bagi wilayah Indonesia timur.

“Oleh karena itu kami berharap dapat membawa semangat yang sama untuk pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” terang Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Surabaya Auto Show akan digelar tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya. Total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² akan menjadi miniatur GIIAS 2016 yang berlangsung di BSD City sebelumnya. Berbagai produk terkini dari peserta yang diperkenalkan di GIIAS akan diboyong ke GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 akan menghadirkan 13 brand anggota GAIKINDO yang akan memboyong produk terbaru mereka.

GIIAS Suranaya Auto Show 2016, telah mencatatkan dukungan dari 13 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 11 passenger cars yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Serta 2 peserta commercial cars yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

“Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan otomotif lain seperti aksesoris mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya,” terang Romi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments