Serpong Green Warrior Run, Pertama Digelar di Tangerang

Ribuan peserta Serpong Green Warrior Run 2016 di SMS. (ist)
Ribuan peserta mengikuti Green Warrior Run 2016 yang digelar pertama di Tangerang. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Dewasa ini tren gaya hidup sehat menjadi lifestyle baru untuk beberapa kaum urban perkotaan dan beberapa daerah penyangga lainnya. Banyak orang melakukan aktivitas olahraga, seperti: bersepada, berlari ataupun sekedar jalan sehat setiap pagi sebelum beraktifitas atau sore setelah selesai aktifitas sehari-hari.

Melihat hal tersebut, Summarecon Mal Serpong memanfaatkan momentum yang ada dan menyelenggarakan acara bagi masyarakat yang ingin turut berpartisipasi dalam keseruan aktivitas lari di area yang terjamin bebas dari polusi.

ā€œSerpong Green Warrior Run 2016ā€, atau bisa disingkat SGWR 2016 adalah kompetisi berlari yang tidak boleh dilewatkan karena event lari ini menjadi event pertama di Tangerang yang mengusung konsep rintangan atau obstacle sebagai tantangan bagi para runners.

Berlokasi di area Summarecon Serpong, kegiatan ini akan digelar pada tanggal 11 September 2016 dimulai dari pukul 06.00 hingga 12.00 WIB. Semua orang dari berbagai kalangan dan usia diperkenankan untuk mengikuti acara ini.

Karena antusias yang tinggi, pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 4 September 2016. Peserta yang mendaftar datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil, anak muda, hingga orang tua. Tidak hanya warga negara Indonesia, warga negara asing juga antusias mendaftarkan diri dalam event ini. Para peserta mendapatkan race pack yang diambil 4 hari menjelang hari H berupa eco bag, kaos Under Armour dan BIB number.

Untuk kategori obstcle, chip computer diberikan berupa gelang yang digunakan di bagian kaki untuk mencatat waktu pelari dan terekam sistem. Para Finisher akan langsung mendapatkan medali jika tiba digaris finish dengan waktu yang telah ditentukan.

ā€œTime limit untuk peserta wanita dan priaĀ  10 K speed dan obstacle adalah sampai dengan pkl 09.00 dan untuk peserta wanita dan pria 5 K speed dan obstacle adalah sampai dengan pkl 07.45,” jelas Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments