Hero Group Bagikan Ratusan Hewan Kurban

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Stephane Deutsch dan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra. (nad)
Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Stephane Deutsch dan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra. (nad)

Bintaro- Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, PT Hero Group Supermarket Tbk menggelar kegiatan simbolis penyerahan hewan kurban di halaman Masjid Baitul Kurnia Bintaro Jaya Sektor 7, Tangsel, Jumat (9/9/2016).

Dalam acara simbolis ini juga turut hadir Presiden Komisaris PT Hero Supermarket Tbk Ipung Kunia, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Stephane Deutsch, perwakilan dari Polres Tangsel, Kapolsek Pondok Aren, serta perwakilan Kelurahan Pondok Jaya.

Senior General Manager CSR & Corporate Communication Natalia Lusnita mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk rasa syukur karena telah 45 tahun menjalani kesuksesan dan berlangsungnya bisnis di dalam bidang ritel.

“Maka itu, pembagian hewan kurban sebanyak 112 ekor kambing di gerai Giant dan Hero Supermarket di seluruh wilayah Indonesia ini sebagai rasa bersyukur dan kepedulian kami,” katanya.

Selain 112 ekor kambing yang dibagikan, masih ada 4 ekor sapi yang diberikan ke wilayah sekitar Kantor Pusat Hero Group. Seperti di Kelurahan Pondok Jaya, Polsek Pondok Aren, Polres Kota Tangsel dan Distributor Center Cibitung. Sedangkan untuk pemotongannya akan dilakukan serentak pada (12/9/2016) mendatang.

Sementara Director of Corporate Affairs, Industrial Relation and Risk Management PT Hero Supermarket Tbk menambahkan, momen ini juga merupakan kesempatan kami dalam mempererat tali silahturahmi dengan lingkungan sekitar. Selain itu agar semakin mengajarkan kita untuk selaljlu bersyukur atas karunia yang diberikan. (nad)

Komentar Anda

comments