Pilih Ketua, Musda I AMPI Tangsel Digelar

Suasana Musda I AMPI Kota Tangsel di Serpong. (ist)
Suasana Musda I AMPI Kota Tangsel di Serpong. (ist)

Serpong, PalapaNews.com – Musyawarah Daerah I Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digelar di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Selasa (30/8/2016). Ada dua calon yang digadang menjadi Ketua AMPI, yakni Tommy Patria dan Arif.

Ketua Caretaker Musda I AMPI Kota Tangsel, Ahmad Dohari Adam mengatakan Musda AMPI digelar untuk memilih Ketua AMPI definitif. Pada kepengurusan periode lama, diakuinya merupakan penunjukkan dari DPD AMPI Provinsi Banten.

“Musda I AMPI ini untuk memilih ketua baru, karena kepengurusan yang lama sudah habis,” kata Adam menjelaskan.

Pasca-Musda I AMPI, ia berharap nantinya di tangan pengurus baru terpilih bakal mampu mencetak kader-kader muda terbaik untuk Partai Golkar. Apalagi, berbagai program kaderisasi pun sudah disiapkan.

“AMPI harus bisa mencetak kader muda yang berpotensi untuk Partai Golkar. Pemberdayaan generasi muda ini akan dilakukan di AMPI,” paparnya.

Wakil Ketua 1 DPD AMPI Provinsi Banten Muhamad Ali mengatakan dalam Musda ini akan diikuti oleh tujuh pengurus rayon AMPI di Kota Tangsel, DPD AMPI Kota Tangsel dan DPD AMPI Provinsi Banten.

“Ada sembilan suara untuk memilih Calon Ketua DPD AMPI Kota Tangsel,” katanya. (one)

Komentar Anda

comments