Hero Group Gelar Perayaan HUT ke-45

Perayaan HUT HERO ke-45. (ist)
Perayaan HUT HERO ke-45. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Dalam rangka merayakan perjalanan 45 tahun, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) yang diperingati pada 23 Agustus 2016 lalu, HERO Group menyelenggarakan Drama Musikal yang dibintangi oleh bintang cilik Naura beserta Nola Be3.

Pada kegiatan yang digelar di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016) lalu itu juga disaksikan oleh lebih dari 1000 orang. Tema yang diusung yakni Berani Bermimpi.

Tema ini dipilih karena terinspirasi dari perjuangan pendiri Hero Supermarket, Alm. M.S Kurnia yang memulai usaha dari toko kelontong kecil hingga usahanya berkembang hingga menjadi pelopor ritel di Indonesia.

“Saya rasa, kita semua sepakat bahwa anak-anak merupakan masa depan untuk keluarga dan negara. Setiap anak sudah selayaknya diperlakukan setara dengan cinta, perhatian dan rasa kasih sayang. Inilah yang ingin kami perlihatkan dalam pertunjukan drama musikal ini. Kita perlu mendorong anak-anak kita untuk memiliki mimpi yang besar dan meyakini bahwa mimpi-mimpi itu dapat diraih dan menjadi nyata,” ungkap Stephane Deutsch, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk pada sambutannya.

Pada acara tersebut, Stephane Deutsch juga secara simbolis menyerahkan satu unit Ambulance kepada Renowati Hardjosubroto, Ketua Umum Yayasan Sayap Ibu untuk keperluan operasional medis Yayasan di hadapan para tamu undangan yang terdiri dari para pelanggan Hero Supermarket, anak-anak Yayasan Sayap Ibu beserta jajaran manajemen HERO Group.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan dari Anda semua terhadap kami. HERO Group tidak akan sampai ke usia 45 tahun jika kami tidak memiliki pelanggan-pelanggan setia seperti Anda. Kami bangga melayani anda, kami bangga melayani Indonesia,” sambung Stephane Deutsch. (nad)

Komentar Anda

comments