Jajaran Polsek Serpong Gagalkan Tawuran Pelajar

Pelajar yang tertangkap hendak tawuran diamankan di Polsek Serpong. (nad)
Pelajar yang tertangkap hendak tawuran diamankan di Polsek Serpong. (nad)

Tangsel, Palapanews.com – Jajaran Polsek Serpong memberikan arahan kepada puluhan pelajar yang kedapatan hendak melangsungkan aksi tawuran di Jalan Letnan Soetopo Taman Kota 1 BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/8/2016) kemarin.

Dalam arahan yang diberikan di Aula Polsek Serpong, turut hadir orang tua murid dan guru-guru perwakilan dari sekolah masing-masing.

Puluhan pelajar tersebut merupakan 20 Siswa SMP Yaspita dan 20 siswa SMP 1 Serpong. Dua diantara 40 siswa tersebut membawa senjata tajam berupa Clurit parang.

“Mereka disini kami diberikan arahan, selanjutnya dikembalikan ke Wali Murid. Sementara dua pelajar R dan A masih dalam pemeriksaan,” ujar Kapolsek Serpong, Kompol Didik Putra Kuncoro.

Sebelumnya, para pelajar yang hendak tawuran terpaksa ditangkap massa, karena aksi nekatnya membawa senjata tajam berupa dua bilah celurit besar yang akan digunakannya membacok lawan.

Massa yang geram dengan aksi puluhan pelajar itu akhirnya menangkap RI dan AI beserta barang bukti dan diserahkan ke pihak kepolisian untuk tindakan pengamanan lebih lanjut. (nad)

Komentar Anda

comments