Vega Terpilih Sebagai Miss Auto Show 2016

Vega Bellatrix dari PT Toyota Astra Motor terpilih sebagai Miss Auto Show 2016. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Vega Bellatrix yang mewakili PT. Toyota Astra Motor terpilih sebagai pemenang utama Miss Auto Show 2016 dan berhasil membawa pulang mahkota sebagai Miss Auto Show 2016.

Dari 7 finalis Miss Auto Show 2016 yang telah terpilih untuk bersaing, pada malam final Miss Auto Show 2016 itu juri mengumumkan nama Vega Bellatrix, setelah melewati tahap penyeleksian oleh dewan juri. Kontes Miss Auto Show 2016 ditutup dengan pengumuman pemenang sekaligus closing ceremony 20 Agustus 2016 malam.

Agung Paramata, salah satu dewan juri mengatakan, Vega melampaui standar penilain yang telah ditentukan dewan juri. Selain berpenampilan menarik, Vega merupakan finalis yang dapat menjawab pertanyaan dari juri dengan penjelasan yang baik.

“Ia sangat memahami merek yang diwakilkan termasuk penjelasan yang fasih mengenai produk unggulannya. Semua dapat ia jelaskan dengan pemaparan yang mendalam dan etika yang baik,” jelas Agung pada acara pengumuman pemenang di arena GIIAS 2016.

Selain Vega, Devia yang mewakili PT. Astra Daihatsu Motor berhasil meraih gelar sebagai Runner Up – 1 Miss Auto Show dan berhak memenangkan hadiah dan Megalina Wong dari PT Toyota Astra Motor (Lexus) yang berhasil membawa pulang gelar Runner Up – 2 Miss Auto Show.

Berikut adalah tujuh finalis yang berhasil memenangkan tujuh kategori Miss Auto Show 2016: Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix (PT. Toyota Astra Motor), Miss Auto Show First Runner Up: Devia (PT. Astra Daihatsu Motor), Miss Auto Show Second Runner Up: Megalina Wong – PT. Toyota Astra Motor (Lexus), Miss Favorite: Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor, Miss Automotive:  Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi), Miss Congeniality: Daniella – PT Garuda Mataram Motors (Audi), Miss Photogenic: Meliana Thung – PT Suzuki Indomobil Sales. (bd)

Komentar Anda

comments