Fun Under the Sun Hadirkan Koleksi Mainan Outdoor

TOYS

Jakarta, PalapaNews.com – Untuk mendukung kegiatan anak-anak di luar ruangan (outdoor) , Toys Kingdom menggelar program Fun Under The Sun yang berlangsung hingga 6 September 2016 di seluruh toko Toys Kingdom seluruh Indonesia.

“Aktifitas fisik sangat penting untuk tumbuh kembang anak-anak. Kegiatan berlari, melompat, memanjat, berguling dan aktifitas fisik lainnya dapat mempercepat metabolisme tubuh sehingga bermanfaat untuk kesehatannya. Berbagai kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan maksimal saat anak-anak bermain di luar rumah,” jelas Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Retail Grup.

Dan jika dilakukan pada pagi hari, maka, lanjut Reza, akan mendapatkan manfaat lain berupa Vitamin D dari paparan sinar matahari yang baik untuk kesehatan tulang. Salah satu mainan yang ditawarkan pada program Under The Sun adalah koleksi Trampolin, sebuah alat yang bisa digunakan untuk bermain lompat-lompatan.

“Dibalik serunya bermain trampolin, ternyata ada manfaat yang didapat, salah satunya adalah sebagai latihan kardiovaskular yang baik untuk kesehatan jantung,’ ungkap Reza.

Berikut beberapa pilihan mainan lainnya yang bisa Anda miliki di Toys Kingdom; seperti Runwheel atau sepatu roda elektrik yang tengah populer di Indonesia. Bermain di halaman rumah juga semakin seru dengan beragam mainan outdoor, misalnya koleksi mainan perosotan yang bermanfaat untuk melatih motorik kasar si kecil serta melatih keberanian dan kepercayaan diri si kecil. Ada juga mainan jungkat-jungkit, playhouses, bowling set hingga mini basket ball.

Tersedia juga bermacam perlengkapan berenang untuk anak-anak, seperti ban berenang dengan tempat duduk untuk bayi, baju pelampung, armband dan papan pelampung, atau bermain seru dengan koleksi mainan tembakan air.

Ada banyak keuntungan belanja selama program Fun Under the Sun berlangsung; seperti potongan harga hingga 30% atau hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu, member Smile Club dan pengguna kartu kredit CIMB Niaga mendapat potongan harga 10% dan tambahan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian produk tertentu, dan Khusus member Smile Club mendapatkan tambahan 50 poin setiap bertransaksi minimal Rp.500 ribu setiap Sabtu dan Minggu di bulan Agustus 2016.

“Dapatkan voucher Toys Kingdom senilai Rp.20 ribu dan voucher www.ruparupa.com senilai Rp.50 ribu jika anak Anda daftar menjadi member Smile Club pada Senin-jumat hingga 28 Agustus 2016 atau daftar menjadi member Smile Club secara gratis setiap melakukan pembelanjaan minimal Rp.500 ribu menggunakan kartu kredit CIMB Niaga,” tutup Reza. (bd)

Komentar Anda

comments