Warga Antusias Jajal Kendaraan Lapis Baja di Living World

Warga antusias menjajal kendaraan lapis baja di pameran Alutsista di Living World. (nad)
Warga antusias menjajal kendaraan lapis baja di pameran Alutsista di Living World. (nad)

Tangsel, PalapaNews.com – Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang digelar di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat respons positif dari masyarakat.

Pantauan di lokasi, masyarakat terlihat terpukau dengan beragam senjata dan alat perang yang dipamerkan Komando Resor Militer (Korem) Wijayakrama 052. Bahkan, kendaraan lapis baja yang dipamerkan dijejali pengunjung yang penasaran.

“Semoga masyarakat bisa lebih mengenal alutsista yang dipergunakan TNI khususnya yang dipakai oleh Kodam, Korem, Brigif I Jaya Sakti, Resimen Arhanud, termasuk dari Kopassus,” kata Komandan Korem 052 Wijayakrama Kolonel Infantri Iwan Setiawan.

Melalui pameran yang dilaksanakan dari 13 hingga 21 Agustus ini, ia berharap rasa cinta masyarakat dengan TNI bisa tumbuh. Disini pengunjung juga bisa langsung memegang senjata dan menaiki kendaraan Barracuda serta panser Anoa lalu berkeliling mall.

Sementara Deputy Chief Public Relation Living World, Vennisia menambahkan pada tanggal (21/8/2016) mendatang, akan ada perlombaan Tarik Tank dengan total hadiah puluhan juta. Selain itu, masih banyak lagi perlombaan seperti lomba panjat pinang, parade sepeda hias, lomba mewarnai, lomba kostum kemerdekaan dan masih banyak lagi. (nad)

Komentar Anda

comments