Ivan Gunawan Gelar Fashion Show di AEON Mall

Perancang busana Ivan Gunawan menggelar pameran busana di AEON Mall BSD. (nad)
Perancang busana Ivan Gunawan menggelar pameran busana di AEON Mall BSD. (nad)

Tangerang, PalapaNews.com – Salah satu perancang busana terkenal, Ivan Gunawan bersama beberapa perancang Indonesia lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menggelar fashion show di AEON Mall BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Dalam gelaran fashion show tersebut, terlihat puluhan karya para perancang busana yang diperagakan para model. Salah satunya Jajaka, busana bercorak batik hasil karya Ivan Gunawan.

Selain Ivan Gunawan, ada juga beberapa karya dari perancang terkenal seperti Rossa, Jeanny Ang, dan koleksi menarik dari banyak desainer lainnya yang dipamerkan oleh para model dalam gelaran fasion show ini.

Sesuai dengan tema yang dibuat, Proud Indonesia, busana-busana yang diperagakan dalam kegiatan tersebut memperlihatkan kekayaan budaya Indonesia dan digaya modern oleh para perancang busana itu.

Dalam kegiatan itu, para desainer hanya menyajikan muatan-muatan asli Indonesia, seperti kain tenun dan juga kain batik yang disulap menjadi sebuah busana yang sangat modern.

“Adanya kegiatan tersebut memperlihatkan semangat untuk terus memperkenalkan bahwa Indonesia tidak hanya memiliki kekayaan hasil budaya yang luar biasa,” ujar Ivan.

General Menager PT AMSL Indonesia, Adrian Pranata mengatakan peragaan busana dengan sentuhan etnik indonesia tersebut merupakan salah satu ekspresi dari rasa bangga terhadap Indonesia.

“kegiatan ini sekaligus merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia. “Ini sekaligus memperingati HUT Indonesia ke 71, dengan itu kami mempersembahkan karya-karya terbaik Indonesia,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments