Ini Penampakan Perdana New Mini Cambrio Di Indonesia

Ini, penampakan new MINI Cabrio pada peluncuran perdannya di Indonesia. (ist)
Penampakan new MINI Cabrio pada peluncuran perdananya di Indonesia. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com –  Lewat peluncuran perdana new MINI Cabrio, MINI pamerkan model terbaru yang muncul sebagai perubahan generasi dari jajaran model brand MINI. Penampakan  edisi baru dari kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan compact ini, ada di arena GIIAS 2016 ICE BSD, Serpong.

MINI Cabrio menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka serta 4 kursi yang dikombinasikan dengan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, keamanan, konektivitas, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produksinya.

Dengan identitas brand yang baru, MINI menghadirkan berbagai model istimewanya yakni 8 model terbaru, termasuk diantaranya new MINI Cabrio, MINI Clubman, MINI 5-Door, MINI 3-Door, MINI Countryman, dan MINI Paceman. Seluruh model ini merepresentasikan keunggulan MINI dalam hal desain yang emosional, keseimbangan optimal antara keseruan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi inovatif dengan fungsionalitas yang cerdas.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan dengan jajaran model yang lebih banyak, brand MINI kini memiliki dorongan untuk terus tumbuh di pasar otomotif premium Indonesia. Daya tarik generasi model terbaru MINI di pasar ini, tercermin dari permintaan yang tinggi dari MINI Clubman dan MINI 5-Door.

“Tentu saja kedua model ini, juga dipamerkan di GIIAS, bersama dengan generasi model terbaru, new MINI Cabrio,” katanya. Lim yakin, kehadiran MINI di GIIAS 2016 tentunya akan memberikan pengalaman berkesan bagi para penggemar MINI yang ingin mengetahui lebih jauh tentang desain individual premium MINI dan filosofi brand yang telah disempurnakan. (bd)

Komentar Anda

comments