500 Peserta Hadiri Seminar Nasional SA Tour & Travel

Seminar Nasional yang digelar SA Tour & Travel di Hotel Grand Zuri BSD. (one)
Seminar Nasional yang digelar SA Tour & Travel di Hotel Grand Zuri BSD. (one)

Serpong, PalapaNews.com – Seminar Nasional sekaligus Halal Bihalal yang dilaksanakan Safar Arroyyan (SA) Tour & Travel di Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (31/7/2016) diminati masyarakat. Buktinya, sebanyak 500 peserta hadir dalam kegiatan itu.

Pada kegiatan tersebut, dibahas mengenai berbagai hal berkaitan dengan profil SA Tour & Travel. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi jamaah umroh yang berangkat melalui SA Tour & Travel.

“Kegiatan dengan tema The Power of Hijrah ini menjadi wadah berbagi ilmu dari trainer dan motivator,” kata Founder Exellent Training Center, Ali Amrizal menjelaskan kepada wartawan.

Direktur PT SA Tour & Travel, Hj Listifa menambahkan Seminar Nasional yang dilaksanakan diisi oleh pembicara kelas Nasional. Antara lain, Astri Ivo, Firda Rizki, Nela Regar dan lainnya.

“Pada kegiatan ini, kami juga memberikan doorprize bagi peserta, yakni satu paket umroh dan voucher potongan harga umroh. Kami juga menyediakan hadiah lain bagi peserta,” Listifa menambahkan.

Sebagai informas, kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama PT SA Tour & Travel dengan Exellent Training Center dan PalapaNews.com serta media lainnya. (one)

Komentar Anda

comments