Kejari Tigaraksa Berubah Nama Jadi Kejari Kabupaten Tangerang

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang (kemeja putih) berbincang dengan wartawan. (day)
Kepala Kejari Kabupaten Tangerang (kemeja putih) berbincang dengan wartawan. (day)

Tigaraksa, PalapaNews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, secara resmi berubah nama menjadi Kejaksaaan Negeri Kabupaten Tangerang. Pergantian nama itu mengacu kepada keputusan Kejaksaan Agung RI.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Firdaus mengatakan peresmian pergantian nama sudah dilakukan Kepala Kejati banten, Eli Syahputra pada Kamis (21/7/2016) kemarin.

“Pergantian nama ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” kata Firdaus menjelaskan kepada wartawan usai menggelar peringatan Hari Bakti Adhyaksa di Kantor Kejari Kabupaten Tangerang, Jumat (22/7/2016).

Dengan berganti nama menjadi Kejari Kabupaten Tangerang, menurutnya warga yang berdomisili di Kabupaten Tangerang tidak lagi kesulitan, karena nama kejaksaan akan mengikuti wilayah nama daerah.

“Sebetulnya tidak hanya Kejari Tigaraksa yang berganti nama. Ada juga Kejari Rangkasbitung yang berganti nama menjadi Kejari Lebak,” tandasnya.

Firdaus berharap agar perubahan nama kantor kejaksaan ini bisa disosialisasikan kepada warga terutam untuk warga yang berdomisili di Kabupaten dan Kota Tangsel.

“Kop surat dan stempel pun akan berubah dengan sendiri, kami harapakan kepada wartawan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,” tandasnya. (day/one)

Komentar Anda

comments