Ayo Ikut Seminar Nasional SA Tour & Travel, Dapatkan Hadiah Umroh

Brosur event Seminar Nasional Safar Arroyyan. (ist)
Brosur event Seminar Nasional Safar Arroyyan. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Safar Arroyyan Tour & Travel bakal melaksanakan halal bihalal dan Seminar Nasional di Hotel Grand Zuri BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (31/7/2016) mendatang.

Kegiatan akbar yang bakal dihadiri 500 peserta dari berbagai kota ini terbuka untuk umum, selain member Jamaah Umroh dan Haji serta calon jamaah Safar Arroyyan Tour & Travel, tentunya.

“Kegiatannya akan dilaksanakan pada 31 Juli nanti. Rencananya kegiatan akan dimulai pukul 13.00 WIB. Kita bekerjasama dengan Exellent Training Center untuk kegiatan ini,” kata Direktur PT Safar Arroyyan, Hj Listifa.

Kata dia, Seminar Nasional itu juga bakal menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan. Antara lain, ustadzah Hj Astri Ivo, aktris Firdha Razah dan Hj Nela Regar.

Selain itu, kegiatan ini juga akan diisi dua motivator handal, yakni Ustadz H Yani Bayani selaku spiritual motivator dan Ali Amrizal yang juga merupakan Founder Exelent Training Center.

“Kami mengundang masyarakat umum untuk terlibat dalam kegiatan ini. Mari berbagi ilmu dan dapatkan doorprize menarik, seperti umroh gratis, liburan, hadiah smartphone serta hadiah menarik lainnya,” Hj Listifa menambahkan.

Masyarakat yang ingin menjadi peserta Seminar Nasional cukup mudah. Cukup mengetik: Nama_Kota_Profesi_Daftar Seminar Nasional, lalu kirimkan ke nomor 0852-2529-8000 atau 0812-9892-6168 (Riesa).

“Masyarakat umum silahkan mendaftar. Kami juga buka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka bazar atau stand. Kami sediakan 15 stand,” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga didukung oleh PalapaNews.com dan sejumlah media lainnya. (one)

Komentar Anda

comments