Jabodetabek Diprediksi Hujan Ringan Siang & Malam

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

Jakarta, PalapaNews.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan pada Rabu (13/7/2016) siang dan malam hari.

Seperti dikutip antara, menurut laman BMKG, Jakarta, Rabu, wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan ringan dan sedang pada siang dan malam hari, sementara pada pagi harinya cerah berawan.

Kepulauan Seribu diprakirakan akan mengalami hujan ringan pada malam hari, sementara pada pagi dan siang hari cerah berawan. Begitu juga, di Jakarta Utara pagi dan siang hari cerah berawan, sedangkan malam hari hujan sedang.

Kemudian, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan mengalami hujan ringan dan sedang pada siang dan malam hari.

Selain itu, daerah Depok dan Tangerang diprakirakan mengalami hujan ringan pada siang hari, sementara pada malam harinya hujan ringan dan sedang.

Sementara, wilayah Bekasi diprakirakan mengalami hujan ringan siang dan malam hari, sementara Bogor akan mengalami hujan sedang di siang hari dan hujan ringan di malam hari. (nai)

Komentar Anda

comments