Tokoh Animasi Legend Ini Hadir di Aeon Mall BSD

Live show Doraemon dan kawan kawan di Aeon Mall BSD City. (bd)
Live show Doraemon dan kawan kawan di Aeon Mall BSD City. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Aeon Mall BSD City menghadirkan live show dan Meet and Greet tokoh serial film kartun asal Jepang, Doraemon. Mengusung tema Doraemon Holiday Funtivity, event dalam rangka liburan sekolah ini berlangsung mulai 27 Juni hingga 17 Juli 2016.

Karakter kucing ajaib dari cerita Komik karangan Fujiko F. Fujio itu hadir bersama sahabatnya, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant. Dekorasi panggung berkonsep kamar Nobita lengkap dengan diorama khusus Doraemon siap mengisi waktu santai dan liburan keluarga.

Helena Irma K. Tegoeh, Director Animation International Indonesia mengutarakan ingin selalu menghadirkan Doraemon di hati penggemarnya. Tidak hanya melalui diorama Doraemon dan teman-temannya, namun juga membangun panggung yang bernuansakan kamar Nobita.

“Pengunjung bisa turur merasakan langsung pengalaman berada di dalam kamar Nobita,” katanya.

Adrian Pranta, General Manager PT AMSAL Indonesia mengatakan bahwa event ini, sebagai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung setia Aeon Mall. Dia berharap acara tersebut tidak hanya menarik bagi bagi anak-anak, tetapi juga untuk seluruh keluarga.

“Dengan minimum pembelanjaan senilai Rp500.000, pengunjung berkesempatan mendapatkan 1 tiket Meet anda Greet Doraemon atau program double points dimana point tersebut dapat ditukarkan dengan dapat ditukarkan dengan Happy Mug Doraemon serta berbagai merchandise menarik lainnya,” terang Adrian. (bd)

Komentar Anda

comments