The Spirit of Ramadan Bertabur Bintang dan Hadiah di SMS

Summarecon Mal Serpong. (ist)
Summarecon Mal Serpong. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Summarecon Mal Serpong (SMS) menghadirkan serangkaian acara menarik dalam rangka memeriahkan momen Ramadan. Kegiatan itu akan berlangsung mulai 20 Juni hingga 17 Juli 2016.

Dengan tema The Spirit of Ramadan, nuansa Ramadan di SMS akan disemarakan oleh lantunan-lantunan nada bertema Islami dari para penyanyi papan atas Indonesia seperti Tiffany Kenanga, Yana Yulio, Tiwi Sakuramoto, Putri Bella, Siti Liza, Blink dan The Second Breaktima.

Tak kalah menarik, pengunjung SMS juga akan dihibur beragam pertunjukan menawan khas negara tetangga Turki dan Mesir, seperti sufi dance, kilic kalkan dance, dan tanoura dance. Nuansa Ramadan semakin lengkap dengan hadirnya atraksi bedug yang dilakukan oleh para professional.

“Kami berharap antusiasme masyarakat terhadap bulan Ramadan meningkat dan masyarakat semakin mengapresiasi dan mengenal berbagai budaya yang ada, sehingga mampu mendorong terciptanya rasa dan sikap kepedulian serta kecintaan terhadap karya budaya baik dari dalam maupun luar negeri,” ungkap Medy Suteja, General Manager SMS, di acara buka puasa bersama awak media, Kamis (23/06/2016).

Sementara itu bagi Anda yang akan membeli kebutuhan lebaran jangan khawatir, SMS menggelar “1001 Night Sale” pada tanggal 18 dan 25 Juni 2016 mulai pukul 20.00 WIB di hampir seluruh tenant SMS. Pesta diskon hingga 90% dengan beragam hadiah menarik berupa Gadget dan voucer jutaan rupiah menanti Anda! (bd)

Komentar Anda

comments