Kenny Rogers Roasters Luncurkan Menu Baru Royal Fitri Feast

Salah satu menu Royal Fitri Feast dari KRR. (ist)
Salah satu menu Royal Fitri Feast dari KRR. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Kenny Rogers Roasters (KRR) meluncurkan Inovasi menu terbaru yang memiliki khas dan cita rasa lokal Indonesia, pedas dan gurih. Menu berlabel Royal Fitri Feast ini diolah dengan konsep Healthy Less Fat, Less Salt & Less Calories menggunakan teknik baked dan sudah bisa dinikmati sejak 6 Juni – 30 Juli 2016 di seluruh outlet KRR Indonesia.

Sesuai tagline The Healthier Alternative, Royal Fitri Feast hadir dengan beberapa menu lezatnya antaralain; Majestic Chicken Rice yakni kombinasi Majestic Rice dengan taburan aneka sayuran plus sambal bajak yang pedas dan Roasted Chicken di atasnya. Pasti Deliciously Healthy! Menu lengkap tersebut bisa Anda dapatkan mulai harga Rp63.000 di seluruh restaurant KRR Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam memeriahkan suasana Ramadan, RR memperkenalkan Red Blooms drink sebagai minuman pendamping. Red Blooms drink seharga Rp37.000 ini, merupakan minuman dengan perpaduan rasa segar serta exoctic buah strawberry dengan mix butiran chiaseed & jelly di dalamnya. Tidak hanya menghasilkan rasa segar dan aroma manis, namun terasa meledak di dalam mulut.

KRR secara exclusive juga mengeluarkan 3 paket special Ramadan sebagai menu berbuka puasa yakni Royal Fitri Ber-2, Royal Fitri Ber-4, dan Royal Fitri Ber-6. Royal Fitri Ber-2 seharga Rp169.000 ini, adalah kombinasi 2 set Majestic chicken rice, 2 set Red Blooms drink, dan 2 home made muffin.

Menu Royal Fitri Ber-2 ini Lalu terdapat pula paket Royal Fitri Ber-4 yakni kombinasi 4 set Majestic chicken rice, 4 set Red Blooms drink, dan 4 home made muffin sebagai pelengkap berbuka puasa. Sedangkan Paket Royal Fitri Ber-6 seharga Rp289.000 adalah kombinasi; 6 set Majestic chicken rice, 6 set Red Blooms drink, dan 6 home made muffin. (bd)

Komentar Anda

comments