Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD Santuni 500 Anak Yatim

Kegiatan santunan Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD. (man)
Kegiatan santunan Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Komunitas Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD menggelar kegiatan rutin tahunan. Kali ini dengan mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 500 anak yatim di Ballroom Hotel Grand Zuri, Tangsel, Jumat (17/6/2016) lalu.

Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah artis terkenal di antaranya Edies Edelia, Cut Yanti, Nourma Yunita, Astri Ivo, dan Ratna Listy.

“Ini sudah ke empat kalinya. Biasanya kami adakan di rumah atau di Panti Asuhan, tapi kali ini kami ingin mengajak anak-anak yatim menikmati hidangan berbuka puasa di hotel,” ujar Heni Budi Gunawan, Ketua Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD.

Dirinya mengatakan ingin menjalin hubungan yang harmonis antara kami dan masyarakat sekitar dan dirinya juga berharap agar di tahun-tahun berikutnya kami bisa menyantuni lebih banyak lagi.

“Penyerahan santunan berupa bingkisan parcel dan uang tunai, diberikan secara simbolik oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie,” paparnya.

Sedangkan menurut Ben, banyaknya kegiatan seperti ini, semakin memperjelas keberadaan kota Tangsel sebagai kota yang religius.

Diketahui Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD adalah komunitas pengajian muslimah, yang beranggotakan warga BSD dan sekitarnya, komunitas ini acap kali melakukan kegiatan sosial. Seperti santunan, pengobatan gratis, pembinaan UMKM dan lain sebagainya. (man)

Komentar Anda

comments