Ponpes MALNU Menes Bakal Gelar Mubes Himpunan Alumni

Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Pandeglang, PalapaNews.com – Pondok pesantren Mathla’ul Anwar Li Nahdlatil Ulama (Malnu) sosialisasikan HalalBihalal dan Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Alumni Malnu (Hilman) yang pertamakali digelar.

Dengan tajuk “Meneguhkan Silaturahmi. Menggali Potensi Alumni dan Merealisasikan Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah ‘Ala Thariqati Nahdlatil Ulama Indonesia”.

Rencananya, Musyawarah Besar & Halal Bihalal Alumni Malnu Menes yang akan diselenggarakan pada Rabu &  Kamis, 08-09 Syawwal 1437 H (13-14 Juli 2016) di Ma’had Al-Muawanah Malnu Pusat Menes, Jalan Alun-Alun Timur Menes.

Sekertaris Organizing Committee (OC), Ustad Ahmad Syatibi menuturkan Musyawarah Besar Himpunan Alumni Malnu (Hilman) merupakan kegiatan yang akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Dan kami sangat berharap Mubes Hilman ini menjadi satu bagian penting bagi aktifitas kehidupan Alumni Perguruan Mathla’ul Anwar Li Nahdlatil Ulama (MALNU) Pusat Menes,” katanya, Selasa (14/6/2016).

Efektivitas dan fungsi kegiatan akan memacu kegiatan-kegiatan lain yang lebih komprehensif dan partisipatif dalam sumbangan pemikiran untuk peradaban Islam yang berhaluan kepada Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah ‘ala Thariqati Nahdlatil Ulama.

“Untuk itu kami selaku jajaran Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) serta pengurus Pondok Pesantren (Malnu) sangat berharap agar para Alumni Malnu Se-Indonesia turut andil dalam melaksanakan acara yang kami gelar,” tandasnya. (rls/one)

Komentar Anda

comments