Pertamina Jadi Sponsor Utama GIIAS 2016

Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication Pertamina. (ist)
Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication Pertamina. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – PT Pertamina (Persero) mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif tanah air dengan menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016. Tahun ini, adalah tahun keduanya  menjadi sponsor utama GIIAS yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Fokus GIIAS 2016 untuk mendorong eksibisi otomotif nasional menjadi kelas dunia sangat sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. Hal ini menjadi alasan Pertamina mendukung penuh GIIAS 2016,” ungkap Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication Pertamina.

Menariknya lagi, dalam eksibisi ini Pertamina akan meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik bahan bakar maupun pelumas. Beberapa produk, seperti Pertamax Turbo, Enduro Maric G Matic, dan Meditran SX Bio akan diperkenalkan di ajang ini.

“Dalam eksibisi ini, masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end,” kata Wianda.

Selain menampilkan produk-produk baru Pertamina, booth Pertamina juga akan diramaikan dengan games dan hadiah-hadiah menarik bertemakan #raisethebar, seperti Mind Race, Accappela Challenge, Raise Your Snap, Pistop Challenge, Pasti Prima, dan Fastron Puzzle Photo. Raise The Bar merupakan tagline Pertamina yang bermakna Pertamina terus meningkatkan standar performa dan ekspektasi. Semangat ini menjadi landasan Pertamina sponsorship dalam ajang GIIAS. (bd)

Komentar Anda

comments