INFORMA Hadirkan Koleksi Bingkisan Sambut Lebaran

Informa hadirkan koleksi bingkisan lebaran. (bd)
Informa hadirkan koleksi bingkisan lebaran. (bd)

Jakarta, PalapaNews.com – INFORMA menghadirkan program Harmoni Kebersamaan yang bisa dinikmati sampai dengan 10 Juli 2016. Berbagai produk inspirasi lebaran dihadirkan dengan penawaran khusus. Saat lebaran tiba, sempurnakan ibadah dengan berbagi.

“INFORMA sebagai sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap hadir untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan furnitur dan dekorasi ruang, sehingga menambah nikmat sahur dan buka puasa bersama. Kenyamanan dalam menikmati momen ini pun menjadi prioritas yang ditawarkan INFORMA kepada para pelanggan setianya,” terang Medya Ika Ayu, Public Relations, Kawan Lama Group.

Inilah, salah satu dari beragam koleksi bingkisan yang telah dikemas cantik maupun yang dapat dikreasikan sendiri sesuai keinginan Anda masing-masing: koleksi Canba, vas cantik yang terbuat dari kaca dengan dekorasi bernilai seni tinggi dilapisi emas 24 karat dan platinum. Jangan lewatkan juga untuk melengkapi momen bersantap dengan bingkisan piranti masak dan makan untuk persiapan jamuan kemenangan.

“Selalu ada kejutan dari INFORMA bagi para member setianya. INFORMA memahami kebutuhan para member setianya akan produk home accessories khususnya menjelang hari raya,” papar Ayu.

Selain program Harmoni Kebersamaan, ada penawaran menarik yaitu Cashback 10% untuk semua pembelanjaan produk home accessories,  khusus para member pada 10-12 Juni yang melakukan pembelanjaan minimal 2 juta rupiah bisa mendapatkan promo ini, di beberapa lokasi store INFORMA tertentu. Keuntungan lainnya tidak perlu bersusah payah untuk mengatur pengiriman maupun merakit furniturnya, karena di INFORMA semua layanan ini tersedia lengkap tanpa tambahan biaya (syarat dan ketentuan berlaku).

Soal pembayaran, dapat dicicil tanpa bunga dengan kartu kredit atau melalui partner kredit finansial. Termasuk layanan Protection yang memberikan perlindungan maksimal terhadap resiko kerusakan akibat bencana alam, kebakaran, atau huru hara untuk kenyamanan lebih berbelanja.

“Khusus member atau transaksi menggunakan kartu kredit Mandiri berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Retro Canister dengan minimal pembelanjaan tertentu,” kata Ayu lagi menginformasikan. (bd)

Komentar Anda

comments