Program Sosial GIIAS Educare Bantu Madrasah di Bogor

GIIAS Educare 2016 berbagi bersama siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum (ist)
GIIAS Educare 2016 berbagi bersama siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum (ist)

Bogor, PalapaNews.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) melanjutkan komitmennya untuk memberikan sumbangsih bagi pendidikan generasi muda Indonesia melalui rangkaian program sosial GIIAS Educare. Kegiatan ini merupakan program CSR untuk memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan anak-anak sekolah dasar

Pada kunjungan GIIAS Educare 2016 yang dilaksanakan 4 Juni 2016 ini, GIIAS 2016 mewujudkan kepedulian sosialnya dengan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum yang berlokasi di Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor dengan total siswa sebanyak 138 siswa.

“GIIAS Educare merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung sarana belajar mengajar siswa-siswi di tingkat sekolah dasar, melalui program sosial ini kami mengunjungi sekolah-sekolah yang masih membutuhkan dukungan untuk mewujudkan kegiatan edukasi yang lebih baik dimana murid dapat belajar dengan alat yang memadai serta lokasi sekolah yang layak,” jelas Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan bahwa kunjungan kedua kali ini GIIAS Educare 2016 kembali bekerja sama dengan 1000 Guru, komunitas non-profit yang kerap membantu anak-anak kurang beruntung di pedalaman pelosok negeri. Pada kegiatan tersebut tim panitia GIIAS 2016 juga menjelaskan tentang pelaksanaan Pameran GIIAS 2016.

“Kami juga akan memboyong anak-anak dari Mi Miftahul Ulum ini untuk hadir dan menyaksikan semaraknya Pameran GIIAS 2016,” papar Andy seraya menambahkan bahwa GIIAS EduCare juga menyelenggarakan konsultasi kesehatan gratis untuk siswa-siswi dan masyarakat sekitar. (bd)

Komentar Anda

comments