Wah, Ada Perang Harga di Sunday Market Supermal Karawaci

Supermal Karawaci Tangerang. (ist)
Supermal Karawaci Tangerang. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Bosan dengan acara diskon yang begitu-begitu saja? Supermal Karawaci punya solusi hebat buat Anda, it’s Sunday Market where you could get more offering!

Program belanja SUNDAY MARKET hadir di Parkir Utara Supermal Karawaci Minggu, 5 Juni 2016 mulai pukul tujuh pagi hingga tujuh malam. Sunday Market menyatukan kegiatan olahraga dengan belanja super hemat dan akan ada “perang” harga produk pilihan.

Dimana lagi Anda bisa menemukan daging rendang kualitas super seharga Rp. 89.900,-/kg atau ayam broiler Cuma Rp. 23.900,-/kg. Lebih hemat lagi, Anda bisa mendapatkan minyak goreng 2 liter cuma Rp. 10.000,-. Khusus produk sayur dan buah segar, Anda bisa berhemat 20%.

“Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya dari Carrefour, Hypermart dan Foodmart Gourmet,” ungkap Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Bukan itu saja, Anda juga bisa hunting buku-buku murah Gramedia, atau wisata kuliner dengan menu lebih dari seratus, atau belanja hemat untuk kebutuhan rumah tangga yang dipersembahkan oleh Informa dan Ace Hardware.

Inilah, event-event menarik lainnya yang dipersiapkan Supermal Karawaci: Ada Olahraga Seru ala 80-an seperti Yoga, Zumba dan Body Combat yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman dari Celebrity Fitness. Atau menyaksikan acara seru lainnya seperti Personal Trainer Challenge, Capoeira performance dan Fashion Show. (bd)

Komentar Anda

comments