Meriah, Ini Rangkaian Acara HUT AEON Mall BSD

salah satu penampilan tarian khas budaya Jepang, (bd)
salah satu penampilan tarian khas budaya Jepang. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Genap satu tahun tepatnya pada 30 Mei 2016, AEON Mall BSD City menghadirkan serangkaian acara Anniversary mulai 5 Mei-5 Juni 2016.

Bertemakan Fabulous First, mall bernuansa jepang pertama di Indonesia ini, menggelar beragam event. Antara lain Longest Maki Sushi Record Breaking, Japanese Classic Dance, Japanese Music Corner dan Samurai Performance.

Rangkaian peringatan hari jadi AEON Mall juga disemarakan dengan beragam kompetisi, seperti Koinobori Painting Contest dan Manga Competition. Bagi pecinta kuliner, pengunjung mall bisa menikmati sajian kuliner khas Jepang di Oishi Matsuri Japanese Food Bazaar.

Sedangkan bagi pengunjung yang hobi berbelanja ada beragam penawaran menarik selama periode Anniversary Sale berlangsung.

“Komitmen Kami untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung AEON Mall BSD City akan terus Kami tingkatkan. Kami berharap tetap menjadi mall pilihan sahabat dan keluarga hingga tahun tahun ke depannya,” kata Wenni Wang, Marketing & Strategy Manager PT AMSL Indonesia.

Inilah kemeriahan rangkaian acara untuk menghibur para pengunjung setia AEON Mall diantaranya; special performance dari Daniel Sahuleka (20 Mei), Yura Yunita (21 Mei), Maliq & D’Essentials (22 Mei), dan penampilan penyanyi Andien (4 Juni).

“Musical Fireworks Show pada 4 Juni akan menjadi puncak acara perayaan kami,” pungkas Wenni Wang. (bd)

Komentar Anda

comments