Hari Ini Job Fair Tangsel Dibuka, Ini Lokasinya

Pencari kerja mengantre pada gelaran Job Fair di Tangsel. (fit)
Pencari kerja mengantre pada gelaran Job Fair di Tangsel. (dok)

Tangsel, PalapaNews.com – Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang belum memiliki pekerjaan. Mulai hari ini, Rabu (25/5/2016) digelar bursa lowongan kerja di Lapangan BSD City dekat pusat belanja ITC BSD, Kecamatan Serpong.

Kegiatan Job Fair ini bakal dibuka selama tiga hari sampai 27 Mei 2016. Area kawasan Job Fair mulai dibuka untuk umum pukul 09.00 WIB.

“Terbuka untuk umum. Bawa berkas lamaran saja, ada 50 perusahaan yang terlibat dalam Job Fair 2016 ini,” kata Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangsel, Purnama Wijaya.

Kata dia, Job Fair merupakan kebijakan Pemkot Tangsel untuk mengurangi angka pengangguran. Selain itu, memberikan kesempatan yang luas bagi warga Tangsel untuk memasuki dunia kerja.

“Kita berharap dari jobfair ini ribuan masyarakat bisa mendapatkan pekerjaannya, karena ada ribuan lowongan pekerjaan yang dibuka di Jobfair ini,” kata Purnama menambahkan.

Rencananya, pada pembukaan pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany akan meresmikan pembukaan jobfair yang rutin digelar setiap tahunnya oleh Dinsosnakertrans. (one)

Komentar Anda

comments