ACE Luncurkan Mobile Apps Bagi Pelanggan Online

oleh -
Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi meresmikan Mobile APPS. (bd)
banner 300250
Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi meresmikan Mobile APPS. (bd)
Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi meresmikan Mobile APPS. (bd)

Tangsel, PalapaNews.com – ACE Indonesia Mobile Application resmi diluncurkan pada Kamis, 12 Mei 2016 di ACE Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Mengusung tema Solution at Your Fingertip ACE konsumen dimudahkan untuk mendapat berbagai layanan unggulan serta info promo terkini, melalui sebatas ujung jari saja.

Menurut Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, saat ini perilaku konsumen telah berubah dibandingkan sebelumnya. Karena itu ACE pun menaggapi perubahan ini dengan inovasi yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi konsumen.

“ACE memahami konsumen kini, selalu tersambung dengan internet melalui mobile device yang memungkinkan untuk berbagi informasi lebih cepat dan praktis,” tandasnya.

Pungkas Riandika, Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail menjelaskan, aplikasi ini dibuat sebagai pendamping bagi seluruh pelanggan ACE di Indonesia. Khusus bagi member setiap ACE, aplikasi ini juga bisa sebagai pengganti bila kartu member fisik tidak terbawa saat berbelanja di ACE atau merchant rekanan.

“Aplikasi dapat diunduh melalui tautan www.acehardware.co.id/app atau melalui pencarian kata kunci ACE Hardware Indonesia di google playstrore  bagi pengguna android an apple appstore bagi pengguna iOS,” terang Pungkas.

Khusus member ACE caranya dengan mengaktifkan (login) kartu member dalam aplikasi dan bisa langsung menuju fitur  membership untuk memeriksa point rewards, cek hadiah, update promo dan tawaran special serta promo ekslusif dan merchant yang bekerjasama dengan ACE dari gadget yang digunakan. (bd)

Komentar Anda

comments