Harga Serba 12 di Informa Sepanjang Mei-Juni

Botanical Vintage style, konsep yang dihadirkan Informa. (ist)
Botanical Vintage style, konsep yang dihadirkan Informa. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Memeriahkan ulang tahun ke-12, Informa menawarkan beragam keuntungan berbelanja diantaranya Harga Serba 12 yaitu mulai dari Rp12 ribu hingga Rp12 juta untuk produk pilihan seperti tempat tidur, matras, tempat tidur bayi, rak sepatu, lemari, meja komputer, meja makan, sifa, cangkir minum dan masih banyak lagi.

Khusus untuk member dan pengguna kartu kredit tertentu akan mendapatkan penawaran spesial seperti Cashback 12% setiap pembelanjaan Rp8 juta pada periode 4-8 Mei 2016, Gift With Purchase yaitu hadiah langsung berupa Copule Pillow Set dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.12 juta pada periode 4 Mei-5 Juni 2016, serta 12 kupon belanja yang bisa didapatkan setelah berbelanja minimal Rp5 juta.

Kupon belanja yang diberikan berisi penawaran menarik berupa potongan harga sebesar Rp1,2 juta, hadiah langsung, beli 1 dapat 2 dan hemat 12% pada pembelanjaan selanjutnya pada periode 4 Mei sampai 5 Juni 2015.

Kemudahan bertransaksi menjadi kelebihan lain berbelanja di Informa dengan memanfaatkan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC ataupun cicilan tanpa kartu kredit melalui perusahaan pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa yaitu Home Credit, AEON, Spektra, Kredit Plus dan Adira. (rls)

Komentar Anda

comments