Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan di The Breeze

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menghadiri Festival Pendidikan di The Breeze. (man)
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menghadiri Festival Pendidikan di The Breeze. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Pengembang properti Sinar Mas Land menggelar Festival Pendidikan 2016 di The Breeze BSD City, Kamis (12/5/2016). Kegiatan ini melibatkan Pemkab Tangerang dan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel).

Syukur Lawigena, Direktur PT BSD Tbk mengatakan dalam kesempatan Festival Pendidikan 2016 juga memberikan bantuan sebesar Rp389.200.000 kepada 309 siswa dan siswi dari tingkat SD hingga SMA.

“Bertema pendidikan adalah Ilmu dan Ilmu merupakan Kekayaan, kegiatan ini juga sebagai upaya CSR kami di bidang pendidikan kepada pemerintah dan masyarakat,” ujarnya dalam sambutan.

Dalam kegiatan ini, menurutnya ada pula lomba pendidikan dan olah raga seperti lomba mewarnai untuk tingkat TK, lomba story telling untuk tingkat SD.

Sementara Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan banyak program yang telah dilakukan pihaknya bersama BSD. Kata dia, program yang dijalankan membantu di bidang sosial dan pendidikan.

“Pendidikan sebagai ilmu dan kekayaan, oleh karena itu harapan kami adalah agar anak kita menjadi lebih baik dengan pendidikan. Program pendidikan juga masuk dalam skala prioritas dan saya menyambut baik kegiatan ini agar anak-anak termotivasi dalam menimba ilmu agar lebih baik lagi,” papar Airin. (man)

Komentar Anda

comments