Kebiasaan Merokok Bisa Membuat Daerah Intim Wanita Kering

oleh -
Bahaya merokok bagi wanita. (bbs)
banner 300250
Bahaya merokok bagi wanita. (bbs)
Bahaya merokok bagi wanita. (bbs)

Jakarta, PalapaNews.com – Kita semua sudah tahu bahwa salah satu efek samping dari merokok adalah mulut kering. Tetapi tampaknya bukan hanya mulut saja yang kering jika seorang wanita merokok. Merokok juga bisa membuat kering organ intim wanita.

“Merokok mungkin membuat organ intim seorang wanita kering,” ujar Dr. Julie Holland, penulis buku Moody Bitches: The Truth About the Drugs You’re Taking, The Sleep You’re Missing, The Sex You’re Not Having, and What’s Really Making You Crazy.

Dalam obrolan dengan Sophie Saint Thomas dari Vice.com, Dr. Julie Holland mengkonfirmasi tidak semua rokok akan membuat mulut kering, tetapi jika itu saja membuat mulut kering, maka bisa jadi akan membuat Anda lebih kering di bagian bawah sana.

Dr. Julie Holland juga berpendapat, wanita harus waspada dengan obat-obatan karena beberapa di antaranya juga dapat menyebabkan vagina kering.

Pada dasarnya, banyak hal yang membuat daerah intim wanita itu kering. Seperti desain alam, ketika wanita sedang subur, maka vagina akan basah.

Tapi jika wanita meminum pil kontrasepsi, Anda tidak berovulasi, dan tidak basah juga saat pertengahan siklus. (net)

Sumber: tribunnews.com

Komentar Anda

comments