2 Honda H-RV Segera Diundi Supermal Karawaci, Siapa Beruntung?

Super Surprise Shopping 2016 Supermall karawaci. (ist)
Super Surprise Shopping 2016 Supermall karawaci. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Kali ini, siapakah kostumer Supermal Karawaci yang akan beruntung mendapatkan hadiah istimewa dengan membawa pulang hadiah bulanan Super Surprise Shopping?

Pengundian hadiah bulanan pertama tersebut akan dimulai pada 30 April 2016 mulai pukul 19.00 WIB bertempat di Grand Atrium Stage Supermal Karawaci. Anda yang sudah menukarkan kupon sekaligus calon pemenang, diwajibkan hadir pada saat acara pengundian dengan membawa kartu identitas (KTP/SIM) asli (bukan fotocopy).

”Apabila pemenang tidak hadir atau hadir, tetapi tidak dapat menunjukkan kartu identitas (KTP/SIM) asli (bukan foto copy), maka akan batal menjadi pemenang yang sah,” Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Super Surprise Shopping 2016, merupakan program belanja (sales promo) yang didedikasikan untuk pelanggan setia Supermal Karawaci sepanjang tahun 2016. Mulai 18 Maret sampai dengan 17 Desember 2016, Anda yang berbelanja minimal Rp500.000 berhak atas satu kupon undian.

Program ini, akan menawarkan lebih banyak kupon bagi Anda pemegang Platinum VIP card yaitu double coupon dan lebih banyak kupon (triple coupon) bagi pemegang SuperVIP Card.

Sedangkan bagi Anda yang berbelanja dengan menggunakan Mandiri card berhak atas tambahan double coupon. Jadi, satu customer akan mendapat maksimal 50 (lima puluh) kupon setiap harinya. Hadiah utama berupa 2 unit mobil Honda H-RV serta hadiah bulanan yaitu 10 perhiasan emas persembahan The Palace, 3 unit motor Honda Scoopy dan 2 unit motor Honda Beat menanti Anda.

“Jadi tunggu apalagi, segera berbelanja di Supermal Karawaci karena semakin banyak belanja, maka semakin tinggi peluang Anda mendapatkan hadiah bulanan program Super Surprise Shopping,” ajak Eni. (bd)

Komentar Anda

comments