Jus Ini Bisa Jaga Tubuh Kamu Tetap Langsing

oleh -
Meracik jus buah. (bbs)
Meracik jus buah. (bbs)
Meracik jus buah. (bbs)

Jakarta, PalapaNews.com – Mengatur pola makan menjadi salah satu cara untuk menjaga berat badan tetap ideal. Karena apa yang kita makan dan minum memberi pengaruh yang cukup besar pada berat badan juga kesehatan kita. Buat kamu yang ingin mendapat tubuh langsing, bisa loh coba minum jus apel ini.

Jus segar yang satu ini bisa bantu menurunkan berat badan sekaligus mencegah sejumlah penyakit tertentu. Minuman jus ini bisa bantu membakar lemak tubuh, memperlancar metabolisme, menurunkan berat badan, mengurangi risiko terkena diabetes, dan menurunkan tekanan darah.

Bahan-Bahan
1 gelas air
2 sdm cuka apel (apple cider vinegar)
2 sdm air perasan jeruk lemon
1 sdt bubuk kayu manis
1 sdm madu murni

Cara Membuat
Proses semua bahan dengan menggunakan blender atau juicer. Lalu minum segera. Jus ini bisa diminum setiap hari atau disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Cuka apel kaya akan enzim dan bakteri baik. Punya kandung asam asetat yang terbukti bisa menurunkan tekanan darah hingga 6 persen. Sementara air perasan jeruk lemon bisa bantu seimbangkan gula darah dan mengandung alkalin yang bisa menyeimbangkan PH tubuh.

Kayu manis sendiri merupakan salah satu jenis anti oksidan terbaik. Ia juga merupakan salah satu jenis rempah yang bisa membantu menyeimbangkan gula darah. Bagaimana dengan madu? Madu murni kaya akan kandungan yang bermanfaat dan sering digunakan untuk membantu proses penurunan berat badan. Satu sendok makan madu bisa meredakan sakit tenggorokan, menenangkan saraf, dan sangat baik untuk membantu mengoptimalkan proses penurunan berat badan. Madu juga mengandung enzim yang dapat menstimulasi proses pencernaan dan meningkatkan metabolisme yang berperan besar dalam upaya penurunan berat badan.

Catatan tambahan, kalau kamu punya alergi tertentu dengan bahan-bahan di atas, sebaiknya hindari mengonsumsi jus ini. Atau kalau kamu punya penyakit atau gangguan kesehatan, baiknya konsultasi lebih dulu dengan dokter sebelum mengonsumsi jus ini secara rutin dalam upaya penurunan berat badan. (vemale.com)

Komentar Anda

comments