Pria Ini Bunuh Diri di Mall Living World

Petugas keamanan Mal Living World Alam Sutera mengamankan lokasi bunuh diri korban. (ist)
Petugas keamanan Mal Living World Alam Sutera mengamankan lokasi bunuh diri korban. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Pusat perbelanjaan Mall Living World di Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak heboh. Ini setelah seorang pria, Teguh Prasetya (29) nekat melompat dari lantai P8 mall tersebut.

“Peristiwanya terjadi tadi sekitar pukul 17.00 WIB di gedung Mall Living World‎ Alam Sutera,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri, Sabtu (16/4/2016).

Ia menjelaskan, dari identitasnya pria itu tercatat bermukim di Ciledug Indah II Blok DB-7 Nomor 6 RT 009/009 Pedurenan, Karang Tengah, Kecamatan Ciledug ‎, Kota Tangerang.

Berdasarkan keterangan‎ tiga orang saksi mata dari petugas keamanan Mall Living World, Teguh nekat melompat dari lantai P8 ke lantai dasar. Posisi jatuh pria yang memakai t-shirt warna biru dan celana jeans itu diduga kepala terlebih dahulu lantaran luka pada bagian kepalanya cukup parah.

“Petugas langsung mencoba menghubungi keluarga korban sesuai dengan alamat di identitas korban,” terang Mansuri.

Petugas belum bisa menyimpulkan motif Teguh nekad‎ mengakhiri hidupnya secara tragis. Dari saku korban polisi menemukan dompet warna hitam beserta Kartu Tanda Penduduk.

“Jasadnya sudah dibawa ke RSU Tangerang,”‎ tambah mantan Kasat Intelkam Polres Aceh Selatan itu. (ymw)

Komentar Anda

comments