GraPARI Telkomsel Ciputat Pindah ke Lokasi Ini

Tangsel, PalapaNews.com- GraPARI Telkomsel Ciputat punya kantor baru. Kini, pelayanan kepada konsumen dilakukan di kantor baru Jalan Dewi Sartika No 71 Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Layanan GraPARI Ciputat ini beroperasi 6 hari dalam seminggu, mulai hari Senin hingga Sabtu, dengan jam operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 sd 16.00 WIB dan khusus di hari Sabtu mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Untuk membantu percepatan layanan kepada pelanggan, GraPARI Ciputat juga dilengkapi tiga ruang pelayanan yang siap membantu semua kebutuhan pelanggan terkait produk dan layanan Telkomsel.

“Relokasi Kantor GraPARI Ciputat ke lokasi yang lebih startegis dan representatif ini merupakan respon aktif Telkomsel atas semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan di sekitar wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, khususnya yang berkaitan layanan purna jual Telkomsel,” Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi.

Layanan yang diberikan, yakni proses ganti kartu hilang, upgrade kartu dan juga layanan penjualan produk aktivasi layanan KartuHALO, serta aktivasi layanan mobile digital lifestyle lainnya. (rls)

Komentar Anda

comments