Louvre Hotels Group Luncurkan Royal Tulip Pertama di Mandalika Lombok

Peluncuran Hotel Royal Tulip Mandalika Lombok. (ist)
Peluncuran Hotel Royal Tulip Mandalika Lombok. (ist)

Lombok, PalapaNews.com – Louvre Hotels Group mengembangkan pasion usahanya di Indonesia ditandai dengan penandatangananan MoU (Memorandum of Understanding) bersama PT Lees International Development untuk merk dagang Royal Tulip pertama di Mandalika Lombok.

Resor ini akan dikembangkan di lokasi utama di Destinasi Resor Mandalika Lombok Selatan dengan lokasi di tepi pantai yang indah. Hotel tersebut dilengkapi berbagai fasilitasĀ  antaralain;Ā  memiliki lebih dari 204 kamar, berbagai macam outlet, Beach Club, Spa dan fasilitas-fasilitas rekreasi. Properti ini, bergabung di bawah Louvre Hotels Group dengan 20 hotel lainnya yang telah beroperasi pada tahun ini.

ā€œIndonesia terus berkembang menjadi pertumbuhan pasar yang penting dengan kesempatan pengembangan dari beberapa merk dagang kami,ā€ ungkap Erick Herlangga, Vice President Akuisisi dan Pengembangan Louvre Hotels Group Asia Tenggara saat acara peluncuran 5 April 2016 dalam siaran pers yang diterima PalapaNews.com.

Kendati begitu, Erick mengaku sedikit cemas untuk mengumumkan penandatanganan dari properti-properti baru itu karena Mandalika merupakan destinasi pariwisata baru yang digadang-gadang oleh pemerintah Indonesia sebagai Bali berikutnya.

ā€œKami sangat senang untuk menjalankan perjanjian ini, dimana properti ini akan memiliki pantai sendiri yang dibuka untuk umumā€. Rancangan dan fasilitas nya sangat unik dan dikembangkan secara khusus agar dapat menawarkan berbagai macam kegiatan pantai,ā€ tambah Mr Mark Van Ogtrop, Senior Vice President & Managing Director for Golden Tulip South East Asia.

Untuk diketahui, Louvre Hotels Group merupakan pemain besar di industri perhotelan Global, dengan lebih dari 1200 hotel untuk total kapasitas lebih dari 95.000 kamar di 55 negara. Louvre mengoperasikan portoflio lengkap dengan 6 merk dagang dari tingkat ekonomis sampai mewah : PremiĆØre Classe, Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip, and Royal Tulip.

Sedangkan Jin Jiang International Holding Co Ltd. Berpusat di Shanghai, merupakan konglomerasi di bidangĀ  perhotelan dan perjalanan di China dan merupakan Hotel Grup terbesar ke-5 di dunia yang memiliki lebih dariĀ  6000 hotel setelah membeli Louvre Hotels Group dan Plateno Hotel Group pada tahun 2015. (rls/bd)

Komentar Anda

comments