Ada Diskon Gede-gedean di ACE 9 Maret-12 April

Jejeran produk dengan banderol diskon di ACE. (ist)
Jejeran produk dengan banderol diskon di ACE. (ist)

Tangsel, PalapaNews — Untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda, perusahaan ritel ACE menghadirikan program promosi BOOM SALE. Program yang diadakan dua kali dalam setahun ini menawarkan potongan harga hingga 50%, dari 9 Maret hingga 12 April 2016.

Selain potongan harga yang fantastis untuk umum dan member, ACE memberikan keuntungan berbelanja yang lebih bagi member diantaranya purchase with purchase yaitu harga spesial yang diberikan untuk produk pilihan dengan melakukan pembelajaan nominal tertentu.

Member ACE juga bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp300 ribu hanya dengan menukarkan 100 poin (reguler 120) yang berlaku setiap hari Jumat-Minggu selama program BOOM SALE berlangsung. Jika belum menjadi member ACE Rewards? Para pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC bisa memanfaatkan program Free Membership dengan melakukan transaksi senilai Rp2 juta terlebih dahulu.

Di ACE, pelanggan akan disuguhi dengan berbagai produk berkualitas dan fungsional seperti koleksi tangga alumunium dari Krisbow yang multifungsi karena dapat dibentuk menjadi 4 fungsi sesuai kebutuhan. Tangga tidak hanya penting untuk melakukan pekerjaan perbaikan dan perawatan rumah saja, namun sangat dibutuhkan untuk kegiatan rumah tangga lainnya, misalnya ketika Anda ingin mendekor rumah, memasang tirai, menggantung bingkai, mengecat rumah, memperbaiki genting bocor samapi mencuci mobil sehingga diperlukan tangga yang multifungsi dan mudah disimpan di rumah.

Earth hours baru saja kita lalui, untuk meneruskan aksi cinta terhadap bumi,  lampu LED dari Krisbow bisa menjadi pilihan karena lampu ini menghasilkan cahaya yang lebih terang dengan konsumsi listrik yang lebih rendah, serta mampu menyala jauh lebih lama. Lampu masa depan ini tidak mengandung merkuri dan bebas UV sehingga ramah lingkungan.

Memiliki rumah yang tertata rapi tentu menjadi idaman kita. Untuk itu ACE menawarkan rak serbaguna dari Tactix. Rak yang tebuat dari rangka besi dan partikel board ini akan membantu untuk menyimpan batang-barang hingga berukuran besar karena dapat menahan beban seberat 136 kg. Dengan desain yang adjustable, Anda dapat menyesuaikan ukuran rak dengan ukuran barang yang disimpan.

Belanja di ACE, berbagai kemudahan akan didapatkan oleh pelanggan termasuk dalam bertransaksi, melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tertentu bagi pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC.

Dengan segala kelebihan yang dihadirkan selama program BOOM SALE, ACE merupakan pilihan yang tepat untuk berbelanja pintar dan hemat untuk kebutuhan lifestyle dan home improvement di rumah Anda. Sempatkan diri Anda ke ACE BOOM SALE  sebelum progam berakhir! (rls)

Komentar Anda

comments