Swiss Belinn & Modernland Bangun Hotel di Cikande

Kawasan Industri Modern Cikande di Serang. (bbs)
Kawasan Industri Modern Cikande di Serang. (bbs)

Serang, PalapaNews — Hotel Swiss-Belinn ModernCikande di kawasan industri ModernCikande resmi dibangun. Ini setelah PT Modern Asia Hotel, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk bersama Swiss-Belhotel International melakukan peletakan batu pertama hotel di Kecamatan Cikande, Serang, Banten itu.

Berdiri di atas lahan seluas 7.750 m2 dengan luas bangunan 10.640 m2, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai dengan 165 kamar. Selain itu, dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang, restaurant, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir yang luas. Nilai investasi pembangunan hotel ini mencapai Rp125 miliar rupiah.

”Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas Kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,” ujar William Honoris, Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk.

Hotel bisnis bintang 3 ini akan dikelola secara profesional oleh Swiss-Belhotel International yang berbasis di Hong Kong. Rencananya hotel ini akan memiliki fasilitas 165 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Grand Deluxe, 1 bedroom apartment, dan Modern Suite Room. Swiss-Belinn ModernCikande ini direncanakan akan siap beroperasi pada akhir tahun 2017.

“Swiss-Belhotel International bangga telah terpilih sebagai pengelola dari hotel yang stylish dan modern ini,” kata Edward Faull, Executive Director and Group Director of Technical Services Swiss-Belhotel International.

Sebagai bagian dari ModernCikande, kata dia, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya tentu akan didukung fasilitas lengkap dan infrastruktur yang terintegrasi. Nantinya, disediakan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan bagi para pelaku bisnis yang datang ke Serang. (kie)

Komentar Anda

comments