Kohati Ciputat Tolak Prilaku LGBT

oleh -
Anggota Kohati Ciputat saat berkegiatan. (ist)
banner 300250
Anggota Kohati Ciputat saat berkegiatan. (ist)
Anggota Kohati Ciputat saat berkegiatan. (ist)

Tangsel, PalapaNews — Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Ciputat mulai menyoroti ihwal Lesbian, Gay, Bisex dan Trans Gender (LGBT). Secara tegas, Kohati menolak prilaku LGBT yang dinilai menyimpang.

Pernyataan itu dilontarkan Sekretaris Umum Kohati Cabang Ciputat, Nurhalimah Siregar. Penolakan ini didasarkan pada konteks kebudayaan bangsa Indonesia, yang mayoritas bertuhan dan juga mayoritas beragama Islam.

“Dalam kitab suci juga sudah di jelaskan kok, tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasangan,” ujar Halimah, sapaan akrab Nurhalimah, Selasa (15/3/2016).

Kader Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Cirendeu ini juga menambahkan, terdapat propoganda yang dilakukan oleh sejumlah media sosial, kepada generasi muda di Indonesia.

“Saat ini kita sudah rasakan bersama propoganda yang dilakukan melalui media sosial terutama Whats Apps, yang jelas-jelas emoticiĀ  perempuan dengan perempuan dan laki-laki dengan laki-laki, ini ironis,” ujar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini.

LGBT, lanjut Halimah, sangatlah bertentangan dengan budaya asli Indonesia, ditambah lagi masyarakat Indonesia ini mayoritas beragama Islam, sudah jelas bertentangan. Katanya.

Halimah juga meminta agar semua elemen masyarakat aktif dalam memberikan pemahaman kepada generasi muda agar LGBT ini tidak menyebar luas di kalangan kamu muda.

“Pemahaman tentang LGBT ini juga harus disosialisasikan kepada para pemuda calon penerus bangsa agar tidak terbawa arus negatif,” tugasnya. (one)

Komentar Anda

comments