Konsep Business Loft & Lifestyle Center, Ini Produk Baru Parmount Land

oleh -
Launching Omaha Square yang digelar Paramount Land. (kie)
banner 300250
Launching Omaha Square yang digelar Paramount Land. (kie)
Launching Omaha Square yang digelar Paramount Land. (kie)

Tangerang, PalapaNews — Paramount Land kembali menghadirkan produk area komersilnya. Kali ini, diluncurkan Omaha Square yang berkonsep business loft dan lifestyle center.

“Omaha Square menawarkan yang berbeda, dengan konsep mixed used. Ini berbeda dengan produk lainnya,” kata Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, Rabu (2/3/2016) lalu.

Produk terbaru kami ini, menurutnya meringankan konsumen. “Misalnya konsumen hanya butuh satu lantai, ya cukup beli satu lantai saja, tanpa perlu membeli dua, tiga atau empat lantai sekaligus seperti halnya rumah toko (ruko),” kata dia.

Dengan begitu, menurutnya konsumen membeli sesuai dengan kebutuhannnya. Beda hal dengan membeli ruko yang harus beli satu unit sekaligus. “Saya rasa konsep seperti ini pertama dan baru dilakukan oleh kami. Berharap dengan konsep ini, konsumen merasa senang dan terbantu,” tambahnya.

Omaha Square berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di tengah-tengah lingkungan residensial yang cukup prestisius di kawasan Gading Serpong. Diantaranya San Lorenzo dan Fiordini yang memiliki 800-an unit, Montana Village 250-an unit, Menaggio 400-an unit, Alicante 550-an unit serta yang lainnya.

Rencananya, produk senilai Rp160 miliar ini akan memiliki 4,5 lantai. Lantai bawah atau ground floor dikhususkan untuk usaha food and beverage yang dilengkapi juga dengan alfresco dining yang memiliki luas 8×16 meter persegi. (kie)

Komentar Anda

comments