JCI Jakarta Mau Gelar Pameran Program Kerja

M Hadi Nainggolan, Local Presiden JCI Jakarta. (ist)
M Hadi Nainggolan, Local Presiden JCI Jakarta. (ist)

Jakarta, PalapaNews — Junior Chamber Internasional (JCI) Chapter Jakarta akan menggelar kegiatan open house sebagai wahana untuk mempromosikan Program Kerja Local Board of Director JCI Jakarta tahun 2016.

Dikutip dari keterangan pers yang dikirim ke PalapaNews.com, dalam acara open house ini nantinya para pengurus JCI Jakarta akan paparkan program kerja selama 1 tahun ke depan untuk pemprov DKI, pejabat, pengusaha, alumni dan masyarakat umum.

Acara ini akan diadakan pada Sabtu (26/3/2016) pukul 08.00-13.00 WIB bertempat di Hotel Grand Alia Cikini Jakarta Pusat yang dihadiri oleh 200 tamu undangan.

Local Presiden JCI Jakarta M Hadi Nainggolan mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari pada JCI Jakarta dalam mengambil peran pembangunan di pusat ibukota DKI Jakarta yang mana JCI Jakarta telah menetapkan 25 program unggulan untuk tahun 2016.

“Kami sangat ingin bekerja sama dengan semua elemen dalam rangka merealisasikan 25 program unggulan yang sudah kami tetapkan di January Board Meeting bulan lalu, Harapan kami, semua pengugurus juga Member JCI Jakarta bersama semua elemen baik dari pemerintah maupun swasta atau organisasi kepemudaan lainnya dapat berjalan bersama-sama. Jakarta itu representatif dari Indonesia jadi harus ada perubahan di anak mudanya” kata M Hadi Nainggolan yang juga CEO PT Langit Trans Digital di Jakarta (4/3/2016).

Open House JCI Jakarta 2016 ini terdapat beberapa agenda seperti Crowdfunding Program, Media Gathering, Launching website www.jcijakarta.id dan www.jakartabelajar.com, Launching Business Plan Competition, Pelantikan New Member, Brotherhood Gathering, Games dan ditutup dengan makan siang.

Project Director Open House JCI Jakarta 2016, Fahmi Inayatulloh mengatakan JCI Jakarta ke depan dapat menjadi wadah bagi pemuda, dengan latar belakang yang beraneka ragam tentu dengan tujuan yang sangat positif dan berdampak.

“JCI Jakarta adalah salah satu chapter yang ada di ruang lingkup Jakarta menjadi bagian penting untuk mengambil peran sebagai pendorong perubahan positif dibidang ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya. JCI Jakarta komitmen untuk menjadi lokomotif pembangunan anak muda di ibukota, tutup Fahmi. (one)

Komentar Anda

comments