Drainase di Jalan Pahlawan Raya Rempoa tak Berfungsi

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Ciputat Timur. (ist)
Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Ciputat Timur. (ist)

Tangsel, PalapaNews — Saluran air atau drainase Jalan Pahlawan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) tak berfungsi dan butuh pembenahan. Pasalnya, genangan terus terjadi setiap kali hujan turun.

Demikian terungkap dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ciputat Timur, Kamis (3/3/2016). Masukan ini disampaikan salah seorang warga Kelurahan Rempoa, Iwan Maulana.

“Kami mohon, Ibu Airin untuk memperbaiki drainase di tempat kami. Luapan air tergenang sepanjang 200 meter. Bila dibiarkan akan rusak jalannya,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab di hadapan Walikota Airin Rachmi Diany.

Walikota langsung menanggapi masukan yang disampaikan Iwan Maulana. Menurutnya, ia sudah menginstruksikan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) untuk memperbaiki saluran drainase di lokasi tersebut.

“Saya sudah instruksikan ke Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air untuk memperbaiki drainase. Karena perbaikan drainase menjadi prioritas, setelah perbaikan jalan terus dilakukan,” kata dia. (one)

Komentar Anda

comments