Idrus Pimpin Koperasi Dewan Masjid Indonesia

Rapat pendirian Koperasi Dewan Masjid Indonesia. (ist)
Rapat pendirian Koperasi Dewan Masjid Indonesia. (ist)

Jakarta, PalapaNews — Penggagas #JakartaKEREN sekaligus bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Muhamad Idrus diberi keperyaan menjadi Ketua Koperasi Dewan Masjid Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan usai menjalani Rapat Pendirian yang dipimpin oleh langsung Ketua Umum DMI Provinsi DKI Jakarta Drs. H. Ma’mun Al Ayyubi di Islamic Center Jakarta, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/2/2016).

“Bersyukur kepada Allah SWT karena selesai Rapat Pendirian. Saya ucapkan terima kasih pada seluruh pihak dan pengurus DMI Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua Koperasi DMI Provinsi DKI Jakarta. ” jelas Muhamad Idrus.

Pria asal DKI Jakarta ini menyatakan siap menjalankan tugas barunya sebagai pimpinan tertinggi di Koperasi DMI Provinsi DKI Jakarta. Ia mengaku tak terlalu sulit dalam menjalankan jabatan barunya ini, pasalnya dengan pengalaman yang bergelut di bidang keuangan, ekonomi juga pemberdayaan sejak tahun 2002 dan ia yakin dapat memimpin Koperasi dengan mudah dan penuh komitmen.

Baca : 100.000 Relawan #JakartaKEREN Siap Turun Gunung

“Saya siap jalankan tugas sebaik-baiknya dan akan Menjadikan Masjid Sebagai Pusat Gerakan Ekonomi ummat dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa untuk memperkecil kesenjangan sosial antara golongan masyarakat berpunya dan dibawah garis kemiskinan,” ujarnya.

Diketahui, Muhamad Idrus merupakan bakal calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera. Dengan mengusung konsep #JakartaKEREN, Bang Idrus telah dikenal di kalangan netizen maupun masyarakat luas di DKI Jakarta terlebih dengan gerakan 100 ribu relawan #JakartaKEREN. (one)

Komentar Anda

comments