Kangen Kuliner Khas Tangerang? Mampir Aja ke Atria Hotel

oleh -
Pakar kuliner Bondan Winarno di Atria Hotel Gading Serpong. (fit)
banner 300250
Pakar kuliner Bondan Winarno di Atria Hotel Gading Serpong. (fit)
Pakar kuliner Bondan Winarno di Atria Hotel Gading Serpong. (fit)

PalapaNews- Parador Hotels & Resorts menyadari betul bahwa kuliner Nusantara sudah seharusnya menjadi menu andalan dan utama. Ini dilakukan untuk memperkenalkan kuliner khas daerah.

Project itu dimulai dari Atria Hotel Gading Serpong, dengan menyajikan menu makanan tradisional khas daerah Tangerang dan menjadikannya menu andalan bagi para pengunjung yang datang baik lokal maupun tamu mancanegara. Menu tradisional masuk hotel berbintang, dan banyak tamu yang memberikan apresiasi dengan menikmati menu tersebut.

Peluncuran menu-menu khas Tangerang di Atria Hotel Gading Serpong kali ini diwarnai dengan temu bincang bersama Bondan Winarno dan Corporate Executive Chef – Chef GatotSusanto. Terdapat tujuh menu khas yang tersedia disemua outlet termasuk room service mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Menu-menu tersebut adalah Ceng Cuan Ikan Samge, Bubur Benteng, Laksa Benteng, Nasi Ulam, Ketupat Sayur dan Asinan Sayur. Ada pula menu paket yang kami sebut dengan Maknyus Platter.

Sisi lain dari menu-menu khas dari daerah Tangerang diatas, ada cerita dibalik setiap menunya. Sehingga hal ini dapat menjadi nilai tersendiri bagi makanan dan penikmat kuliner yang mencobanya.

“Kami menghadirkan menu tradisional untuk para pengunjung yang ingin mencicipi masakan khas Tangerang dengan tujuan mengangkat kembali menu nusantara kedalam hotel berbintang, dengan tidak menghilangkan keaslian dan rasa yang seharusnya,” ujar Chef Gatot saat menggelar peluncuran perdana di Atria Hotel Gading Serpong belum lama ini. (fit)


Komentar Anda

comments