Sapphire Sky Ramaikan Industri Hotel di Tangerang

Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat grand opening Sapphire Sky Hotel. (man)
Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat grand opening Sapphire Sky Hotel. (man)

PalapaNews- Perkembangan industri perhotelan di kawasan Tangerang semakin menggeliat. Pada awal tahun ini, kawasan Tangerang kembali diramaikan dengan tumbuhnya hotel terbaru.

Adalah Sapphire Sky Hotel & Conference yang coba meramaikan bisnis perhotelan di wilayah penyangga Ibukota Jakarta ini. Senin (11/1/2016), digelar grand opening hotel bernuansa modern classic ini di Jalan BSD Boulevard Utara, Kabupaten Tangerang.

“Sebagai hotel baru, hotel ini memiliki 102 kamar dengan tipe kamar Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Family Suite, Sapphire Suite dan Royal Suite dengan kisaran harga 488 ribu rupiah hingga 2 jutaan rupiah,” kata Fasca Featrix, Public Relation Executive Sapphire Sky Hotel & Conference.

Selain itu, untuk kegiatan MICE boutique hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti 8 ruang meeting eksklusif dan Adhisa Grand Ballroom.

“Untuk para tamu juga ada Atmosphere Coffee Shop & Restaurant, Sapphire Bar & Lounge, Sky Line Pool Bar dan Aquamarine Swimming Pool serta Skymart Drugstore dan Asphire Business Center,” imbuhnya.

Dengan motto Sapphire’s Like You, We Give Beyond Your Expectation dengan mengedepankan ketulusan hati dan keramahan. (man)

Komentar Anda

comments